Demi Moore Ompong Karena Stres - Berita Heboh

Breaking

Post Top Ad

Selasa, 13 Juni 2017

Demi Moore Ompong Karena Stres



Jakarta - Demi Moore mengaku kehilangan kedua giginya. Benar saja, ada bukti foto ketika gigi depan Demi Moore ompong. Demi Moore mengaku, gigi ompongnya terjadi karena faktor stres.

"Aku tidak memiliki gigi depan. Aku akan senang jika mengatakan bahwa itu terjadi karena aku main skateborad atau sesuatu yang keren, tapi aku pikir ini penting untuk diketahui karena menurut saya setelah penyakit jantung, salah satu pembunuh terbesar di Amerika adalah stres," ujar Demi Moore kepada Jimmy Fallon dalam acara The Tonight Show.

"Stres merontokkan gigiku tapi dalam usaha untuk tampil terbaik untuk kalian, aku memastikan gigiku ada," kata Demi.

Entah apa yang membuat Demi sampai stres. Apakah karena kesendiriannya setelah berpisah dari Ashton Kutcher? Meski begitu, dalam wawancaranya dengan Jimmy Fallon itu, Demi tampak dalam suasana hati yang baik. Ia pun tak malu mengungkapkan dirinya yang pernah ompong.


Demi bercerita bahwa penampilannya yang sempat tanpa gigi itu terjadi tahun lalu. "Untungnya kini sudah ada dokter gigi modern," ujar wanita 54 tahun itu yang kini sudah memakai gigi palsu itu.

Demi mengaku, gigi ompongnya tersebut sempat menjadi bahan olok-olokan anak-anaknya. Hal itu mungkin karena Demi selalu tampil sempurna dan selalu cantik di setiap kesempatan. Bergigi ompong memang membuat Demi hampir tak dikenali.

"Mereka suka melihatku tanpa gigi karena mereka berpikir bahwa aku jadi lebih mudah diserang," kata Demi lagi. (kik/kik)


WOLIPOP 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad