Inilah yang Bikin Jemaah Kesal Lihat Rumah dan Barang Mewah Bos First Travel - Berita Heboh

Breaking

Post Top Ad

Rabu, 23 Agustus 2017

Inilah yang Bikin Jemaah Kesal Lihat Rumah dan Barang Mewah Bos First Travel


Mewahnya gaya hidup pasutri bos First Travel Andika Surachman dan Anniesa Hasibuan membuat jemaah geram. Jemaah menyebut rumah mewah di kawasan Sentul hingga tas branded yang dimiliki Anniesa bisa dilelang dan uangnya dapat digunakan untuk refund dana jemaah.

Salah satu jemaah umrah First Travel dari Depok, Ami mengungkapkan interior rumah Andika dan Anniesa membuatnya miris.

"Mestinya aset-asetnya dilelang saja supaya uang jemaah bisa dikembalikan. Hidup mewah kok dari hasil tipu-tipu," kata Ami saat dihubungi detikFinance, Rabu (23/8/2017).

Dia mengatakan, ia sangat sedih dan hanya bisa mengurut dada saat melihat berita soal mewahnya isi rumah bos First Travel itu. "Apalagi gordennya saja seharga Rp 750 juta, mahal sekali itu," ujarnya.

Senada dengan Ami, Rachmawati juga mengaku kesal dengan kelakuan Andika dan Anniesa. Dia mengharapkan kedua orang tersebut bisa mendapatkan hukuman setimpal atas perbuatannya kepada ribuan jemaah.


"Saya mau mereka dihukum seberat-beratnya dan denda sebesar-besarnya. Supaya bisa mengembalikan dana calon jemaah. Saya tidak rela, tidak ikhlas dunia akhirat, 7 turunan uang kami dipakai untuk hedon seperti itu," ujarnya.

Kemudian, jemaah lain, Ningsih mengungkapkan kecurigaanya seluruh usaha dan aset yang dimiliki oleh Andika dan Anniesa menggunakan dana jemaah.

"Karena mereka awalnya adalah pedagang pulsa handphone dan burger. Korbannya sudah puluhan ribu sepatutnya dihukum berat," ujarnya.

Dia mengaku kasihan dengan jemaah lain yang sudah menabung lama untuk bayar umrah ini. "Kasihan yang susah susah menabung tapi tidak berangkat. Mudah-mudahan bisa selesai masalah ini," imbuh dia.

DETIK

Liatin yuk foto-foto kemewahan mereka,....









Foto: Mengintip Gaya Hidup Bos First Travel Saat Berlibur di Eropa (dok Facebook)



Foto: Mengintip Gaya Hidup Bos First Travel Saat Berlibur di Eropa (dok Facebook)

Rumah bos First Travel. (Foto: Farhan/detikcom).

Tempat Tidur Bos First Travel





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad