Eggi Sudjana Ancam Mundur dari Pengacara First Travel - Berita Heboh

Breaking

Post Top Ad

Rabu, 16 Agustus 2017

Eggi Sudjana Ancam Mundur dari Pengacara First Travel


Jakarta - Kuasa hukum First Travel, Eggi Sudjana, mengancam akan mengundurkan diri. Hal itu dilakukan karena dia merasa kecewa terhadap kliennya, Andika Surachman dan istrinya, Anniesa Desvitasari.

"Kalau nggak ada konfirmasi dari pihak Andika-nya akan mundur. Ditunggu sampai malam ini. Kalau tidak ada, sudah nggak sudah tanya-tanya saya, saya bukan lawyer-nya," kata Eggi di kediamannya, kompleks Buncit Indah, Pejaten, Jakarta Selatan, Rabu (16/8/2017).

Eggi mengancam akan mengundurkan diri jika tidak ada konfirmasi dari pihak Andika kepada dirinya sebagai pengacara. Sebab, sebagai pengacara Andika, Eggi pun tidak mengetahui di mana aset-aset Andika dan Anniesa sehingga ia kecewa bagaimana mau membela jika tidak tahu.



"Saya gondok dengan klien saya. Tidak mengerti fungsinya pengacara. Logikanya gini, Anda kasih kuasa ke saya artinya saya dirinya dia. Nah dia nggak menghargai dirinya sendiri," kata Eggi.

Baca juga:

Saat ini Eggi mengaku belum mengatakan akan mengundurkan diri kepada Andika. Sebab, dia juga merasa kesal dan tidak dihargai serta tidak diberi tahu di mana uang kliennya.

"Belum, belum ketemu. Karena saya lewat sini saja. Saya gondok juga terus terang karena nggak menghargai saya juga. Telepon saya kek. Saya substansinya lawyer bukan ecek-ecek," ujarnya.
(yld/rvk)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad